Rabu, 30 Maret 2011

Meninggalnya The Rev

Sebuah kehilangan besar telah dialami oleh band avenged sevenfold. Di tengah kesibukan menggarap album baru untuk tahun 2010 ini, drummer terbaik telah meninggalkan band ini dan para penggemarnya untuk selama-lamanya. Akhir tahun 2009 merupakan saat terburuk bagi sevenfoldisme di penjuru dunia.
Avenged sevenfold bagai kehilangan detak jantung dalam permainan musiknya.Tidak berlebihan jika kita menyebutnya yang terbaik. Mungkin masih banyak drummer yang lebih hebat dari the rev, sebut saja mike portnoy dengan drum super komplitnya ataupun travis barker dengan gaya punk-nya. Tapi gak ada yang bisa menggantikan the rev di band kesayangan sevenfoldism ini. Gaya khas nya dengan permainan super insane ala the rev tak ada yang bisa menyamai. Dan hal lain yang membuat dia tak tergantikan di band ini adalah dia juga sering kali memainkan piano/keyboard dan juga menyumbangkan suaranya. Hal yang tidak bisa dilakukan drummer lainnya.
Inilah yang menjadi sebuah kehilangan besar bagi avenged sevenfold dan para penggemarnya. Inilah gambaran betapa besar arti seorang the rev bagi a7x dan seluruh sevenfoldism di dunia.
Berdasarkan beberapa laporan beberapa situs berita amerika, The Rev dinyatakan meninggal kemarin tanggal 28 Desember 2009 di rumahnya. Penyebab kematiannya belum begitu jelas karena saat berita ini dirilis masih terjadi kesimpang siuran berita.
Hal tersebut sangat menyentak seluruh anggota Avenged Sevenfold lainnya, seperti dalam pernyataan mereka di situs resmi Avenged Sevenfold. Bagi para pengemar Avenged Sevenfold ini merupakan suatu pukulan yang sangat telak.
Berikut ini adalah pernyataan resmi dari rekan – rekannya di A7X:
It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world’s best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy’s family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.
Jimmy you are forever in our hearts.
We love you.
M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ.
artinya:
Hal ini dengan sangat sedih dan berat hati bahwa kami memberitahu anda, hari ini telah meninggal Jimmy “The Rev” Sullivan.  Jimmy tidak hanya salah satu drumer terbaik di dunia, tetapi lebih penting lagi ia adalah sahabat kami dan saudara.  Pikiran dan doa-doa kita pergi ke Jimmy keluarga dan kami berharap bahwa anda akan menghormati privasi mereka selama masa sulit ini.
Jimmy,  anda selamanya di dalam hati kita.
Kami mencintai Anda.
M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, dan Johnny Christ.
Semoga The Rev tenang di alam sana dan yang jelas bakal sulit tergantikan oleh siapapun.
Adios amigo The Rev….
Rest In Peace….
I hope that you get a little piece of heaven….

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites